Senin, 04 Oktober 2010 | By: Lusiana Indrasari

GEMPURAN NOKIA TERBARU







Berdasarkan informasi yang saya dapat  Nokia akhir tahun ini akan meluncurkan produk terbarunya. Produk seperti apakah itu ?! Nah, bagi anda para pecinta Nokia jangan khawatir saya akan berbagi informasi untuk mereferensikan Nokia terbaru ini.

Gempuran Nokia kali ini tidak tanggung-tanggung 4 ponsel akan segera digelontorkan akhir tahun ini dengan spesifikasi yang optimal. Dengan gempuran 4 tponsel terbarunya maka dunia persaingan ranah ponsel ini akan semakin panas. Jadi bagi para pesaingnya siap-siap memutar ide untuk memberikan produk yang tidak kalah terbaiknya dengan gempuran Nokia ini.

Bagi anda yang sedang mencari ponsel layar sentuh (tochscreen) tidak perlu bingung lagi untuk melirik-lirik produk gempuran Nokia terbaru ini. Karena 4 ponsel glontoran Nokia terbaru menyiapkan ponsel dengan layar sentuh (tochscreen). Keempat ponsel tersebut ialah Nokia C6-01, C7, E7, dan C3-01. Untuk C6-01, C7, dan E7 membidik sasaran bagi high-end. Namun jangan khawatir bagi pengguna middle-end, C3-01 siap menjadi pilihan anda.

Nokia C6-01, C7, dan E7 memiliki teknologi Nokia Clear Black Display yaitu teknologi layar sentuh AMOLED yang diklaim mempunyai filter untuk memblok cahaya sebelim sampai ke layar. Artinya, ketajaman warna dan kontras ratio semakin nyata dengan teknologi tersebut. Sedangkan, untuk Nokia C3-01 tidak memiliki teknologi ini. Tetapi untuk keempatnya memiliki kesamaan yaitu ponsel layar sentuh dengan WIFI yang dibenamkan untuk akses internet tak berbayar. Seperti produk Nokia lainnya OS (sistem operasi) yang disajikan ialah symbian. Namun untuk Nokia C6-01, C7, dan E7 symbian yang ditawarkan adalah symbian^3 yang menjadi platform produk andalan Nokia saat ini. Processor ARM 680 Mhz dan graphics 3D accelerator untuk membantu kemampuan akselerasinya. Bagi anda yang senang bernarsis-narsis ria ponsel ini menjadi sahabat anda karena ketiga ponsel ini didukung kamera 8MP, sedang Nokia C3-01 cukup puas dengan 5MP.  Kecuali C3-01 ketiga ponsel diatas membawa kemampuan USB on the GO. Tampaknya, memang benar akhir tahun ini akan menjadi ajang produk andalan Nokia yang memanaskan dunia persaingan ponsel.

Bagi anda yang sedang mencari ponsel layar sentuh khusunya Nokia semoga referensi dari saya membantu anda untuk memperoleh informasi yang lebih dan selama ini dicari.

0 komentar:

Posting Komentar