Minggu, 01 April 2012 | By: Lusiana Indrasari

HARAPAN PROFESI KU


HARAPAN PROFESI KU

Hmmm …
Bentar lagi lulus insya Allah bisa lulus tepat waktu. Kalau bicara lulus pasti setelah lulus ini saya ingin bekerja. Langkah awal pertama saya, saya ingin bekerja di tempat mana saja yang pertama kali menerima saya bekerja sebagai pembuka langkah karir saya. Tidak sampai di situ saja pastinya saya ingin menaikan tingkatan karir saya. Saya bercita-cita sekali ingin bekerja di tempat yang bonavit salah satunya saya ingin sekali bekerja di Bank Indonesia dan Pertamina. Sebagai langkah awal saya bekerja di tingkat staff terlebih dahulu. Setelah itu naik ke supervisor dan saya ingin menaikan tingkat profesi saya menjadi manajer. Tidak sampai di tingkat manajer saja saya juga ingin sekali menjadi Genaral Manajer. Pada akhirnya saya ingin menjadi Chief di perusahaan yang saya impikan tersebut. Tentunya dengan tingkatan profesi yang saya ingin capai tersebut saya harus mempunyai kemampuan yang harus dikuasai. Pertama saya harus berkompetensi di bidang database agar saya dapat bekerja di bidang yang menangani database dan mengoperasikan database perusahaan tersebut. Tidak hanya itu saya ingin berkompenten di bidang SAP agar saya dapat menjalani SAP di perusahaan tersebut dan mempunyai jabatan di bidang tersebut.  Sebagai anak jurusan SI tentunya saya harus memiliki kompetensi yang harus saya pupuk dari sekarang. Jenis kompentensi yang harus dimiliki salah satunya adalah kompententif yaitu membangun informasi secara internasional. Dengan begitu saya dapat membawa perusahaan ke tingkat internasional.

Semoga semua itu dapat tercapai ….
Amiiinnn ….
^_^

0 komentar:

Posting Komentar